Axl Rose Gonta-ganti Personel Seenak Jidat!

Axl Rose Gonta-ganti Personel
Kelompok heavy metal Guns N' Roses siap menggetarkan Jakarta di Lapangan D Senayan, Jakarta, 15 Desember mendatang.

Grup band yang berdiri pada 1985 itu akan tampil dengan line up terakhir, Axl Rose (vocal), Dizzy Reed (keyboardist, piano, percussion, backing vocal), Tommy Stinson (bassis, backing vocals), Chris Pitman (keyboardist, backing vocal), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drummer), Ron "Bumblefoot" Thal (lead guitar), dan DJ Ashba (lead guitar).

Apakah venue Lapangan D nantinya akan penuh sesak oleh para metalhead Indonesia?. Saat Okezone mewawancarai pengamat musik senior Denny Syakrie, beliau berpendapat, Guns N Roses sudah banyak ditinggalkan penggemar setianya karena kecewa dengan sikap Axl Roses yang otoriter di dalam band.

"GN'R terlalu lama vakum. Album Chinese Democracy juga banyak yang kecewa. Apalagi Axl gonta-ganti personel seenak jidat. Sebetulnya sekarang sudah kurang direspon," kata Denny saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (17/10/2012).

"Di Twitter sendiri banyak yang beranggapan kalau sekarang bukan GN'R, tapi Axl and friends," sambungnya.

Meski begitu, tak dapat dipungkiri bila GN'R tetap menjadi salah satu band metal terbesar sepanjang masa. Itu terbukti dengan penjualan album mereka yang laris di era 1980-1990-an.

Mulai dari album Appetite for Destruction (1987), G N' R Lies (1988), Use Your Illusion I (1991), Use Your Illusion II (1991), dan The Spaghetti Incident? (1993), Guns N' Roses meraih penjualan yang luar biasa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Entertaiment Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger