Bos Man City Manuel Pellegrini mengabaikan performa Chelsea



Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan dia terpengaruh oleh juara membuntuti Chelsea dengan delapan poin di Liga Premier setelah ditahan imbang 2-2 di berjuang QPR.

Sergio Aguero menyelamatkan Kota lanjut malu setelah mereka kehilangan Liga Champions ke CSKA Moskow dengan ganda di Loftus Road, membatalkan keluar pembuka Charlie Austin dan tujuan Martin Demichelis sendiri sebagai pengunjung dua kali bangkit dari ketinggalan.

"Saya tidak berpikir tentang Chelsea, '' kata Pellegrini." Saya sedang berpikir tentang tim saya. Kami memiliki 27 pertandingan lagi dan kejuaraan sangat panjang.

"Untuk saat ini, sulit untuk mengatakan itu dua poin hilang karena kami datang kurang dari 72 jam [setelah pertandingan Liga Champions Rabu], [dalam] saat yang sangat sulit.

"Cara pertandingan itu selama 90 menit, kita pantas setidaknya hasil imbang. Kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol. Tentu saja saya ingin tiga poin, tetapi jika Anda tidak bisa menang, lebih baik tidak kehilangan. ''

Pellegrini mengakui juara berada di tengah-tengah krisis kepercayaan menyusul kekalahan Eropa terbaru mereka dan QPR tampaknya bertekad untuk meningkatkan penderitaan City.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Entertaiment Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger