Cara Romantis Katakan ''I Love You''

Cara Romantis Katakan ''I Love You''
MENGUNGKAPKAN cinta terhadap pasangan tidak selamanya dapat Anda lakukan dengan berani di hadapannya, betul? Meski Anda tahu sangat mencintainya, tetapi terkadang rasa malu untuk mengungkapkan hal itu menyelemuti.
Bilang “Aku Cinta Kamu” kepada pasangan, mungkin terlihat mudah jika hanya ada di dalam perasaan. Namun, saat Anda ingin mengucapkannya hal itu, seakan berhenti di ujung suara sehingga tidak mampu membuat Anda mengatakannya.

Untuk mengatasi itu semua, ada cara unik yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan isi hati dan rasa cinta Anda kepada pasangan. Berikut beberapa ide kreatif yang disampaikan Allwomenstalk untuk Anda mengungkapkan kata cinta dengan romantis.

Rekam

Salah satu cara kreatif untuk mengatakan, “Aku Cinta Kamu” kepada pasangan tanpa diselimuti rasa malu, yaitu dengan merekamnya. Entah Anda dapat merekamnya lewat video ataupun recorder suara. Dengan cara ini, pasangan akan merasa tersentuh dengan cara mengatakan cinta yang Anda lakukan.

Bingkai

Tentu Anda mempunyai begitu banyak foto bersama pasangan, gunakan semua foto itu dengan membuat sebuah cerita Anda berdua. Taruh foto dengan latarbelakang putih, dan jangan lupa berikan tulisan “I Love You” dalam bingkai tersebut.

Ungkapkan lewat note

Jika Anda ingin mengatakan kata “I Love You” padanya saat itu juga, Anda dapat langsung memberikan kertas kecil dan selipkan pada celana atau tas kerjanya. Hanya dengan menggunakan tulisan tangan, hal tersebut akan menjadi begitu spesial bagi pasangan.

Buat list lagu

Kumpulkan semua lagu kesayangannya yang ada kata-kata, “I Love You” dan kumpulkan menjadi satu dalam sebuah rekaman. Setelah itu, berikan langsung padanya untuk mendengar rekaman itu. Alhasil, dia akan merasa bahwa Anda benar-benar mencintainya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Entertaiment Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger