Mr P di Bawah 14 Cm, Wanita Tetap Bisa Klimaks

Wanita Tetap Bisa Klimaks
UKURAN Mr P kadang masih menjadi hal yang dipandang sebagai faktor pemuas hasrat seks wanita. Namun, hal ini sesungguhnya tak perlu menjadi masalah yang dibesar-besarkan.

Besar atau kecilnya Mr P acap kali dijadikan sebagai simbol kejantanan seorang pria. Padahal, setiap orang terlahir dengan ukuran dan kondisi seksual yang tak sama. Ukuran Mr P yang kecil juga terkadang membuat pria menjadi tidak percaya diri.

Lantas, bagaimana seharusnya pria menyikapi hal ini?

“Ukuran rata-rata Mr P ialah sekira 14 sentimeter dan semua pria yang ukurannya berada di bawahnya semestinya tahu bahwa mereka tak sendirian,” ungkap pengajar seks, Jamye Waxman.

Bahkan di Denmark, ada sebuah kontes yang mencari pria dengan ukuran Mr P yang terkecil. Tujuannya tak lain untuk memupuk kepercayaan diri bagi para pemiliknya.

Lora Somoza, kolumnis seks untuk L.A Weekly juga setuju bahwa terbuka mengenai ukuran Mr P, lebih baik daripada bersikap sombong atau menyangkalnya.

Sam Phillips, seorang host radio, percaya bahwa kontes ini tak hanya memberi manfaat bagi para pria dengan ukuran kecil tersebut, namun juga wanita seperti dirinya.

“Saya lebih menyukai Mr P yang kecil karena dapat mencapai G-spot dan bukan leher rahim saya,” ungkapnya seperti dikutip

Huffington Post.“Para pria ini harusnya terkejut dengan dukungan yang diberikan wanita. Selama ini ukuran yang dipermasalahkan selalu ukuran Mr P, padahal ukuran Miss V juga berpengaruh,” tutupnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Entertaiment Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger