Gandeng Pacar Baru, Paris Hilton Segar Bergaun Motif Bunga

Paris Hilton Segar Bergaun Motif Bunga
LAMA tak terdengar kabarnya, kini Paris Hilton tampil kembali ke hadapan publik dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Dengan memakai gaun motif bunga-bunga yang cerah, dia keluar bersamaan dengan kekasih barunya.

Mereka baru berkencan selama enam pekan, tapi Paris dan kekasihnya yang seorang model ini tampak sedang dimabuk asmara. Wanita yang sekarang sudah beranjak usia 31 tahun ini, terlihat cantik dalam gaun strapless bermotif bunga hitam dan sepatu hak dengan warna senada saat bersama kekasihnya menghabiskan waktu untuk berbelanja di Beverly Hills.

River Viiperi, nama kekasih Paris, bertemu dengannya ketika pada acara New York Fashion Week bulan lalu. Seakan tak mau kalah dengan Paris, lelaki yang berprofesi sebagai model ini juga menunjukkan selera fesyennya agar cocok bersanding bersama Paris dengan memakai pakaian yang lebih santai dalam celana pendek putih dan T-shirt merah, serta topi baseball.

“Banyak perasaan, banyak senyuman, banyak kenangan, banyak yang dirasakan, banyak mimpi yang ingin diwujudkan, hanya untuk satu orang,” tulis Paris pada akun Twitter pribadi, seperti dikutip Dailymail.

Terlihat keduanya sedang menikmati masa-masa indah romantisme dan penuh cinta. Ya, semoga saja ini merupakan kekasih terakhir bagi Paris.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Entertaiment Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger