Rossoneri akan menyukai pada 'orang dengan musim-tiket untuk 2014/15

Kapten Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy dan Mattia De Sciglio yang disebut orang-orang untuk memberitahu mereka untuk memperbaharui musim-tiket mereka atau berterima kasih kepada mereka untuk memperbarui langganan mereka tetapi tampaknya bahwa mereka tidak banyak nama sebagai musim' daftar.

Angka resmi belum dirilis belum tetapi menurut data yang dikumpulkan oleh Tuttosport, hanya sekitar 15.000 orang memiliki musim-tiket di tangan untuk musim yang dimulai pada tanggal 31 Agustus ketika Milan bermain Lazio di Stadio San Siro. Tahun lalu sekitar tanggal ini, sekitar 20k musim-tiket terjual dan musim lalu adalah Milan terburuk di era Berlusconi dalam hal berlangganan dijual (23.372). Diyakini bahwa kurangnya investasi dan keyakinan bahwa skuad tidak cukup kompetitif telah menyebabkan para penggemar untuk tidak membeli atau memperbaharui tiket musim Milan mereka.

"Pada saat ini kami belum menerima tawaran apapun dari Liverpool untuk Balotelli sehingga tidak ada negosiasi," kata Galliani, seperti dilansir kantor berita ANSA. "Kemudian, bursa transfer berakhir pada 1 September jadi kita akan melihat apa yang terjadi." Minggu lalu Galliani mengklaim bahwa Balotelli adalah 99,8% yakin untuk tetap karena "matematikawan mengatakan kepada saya bahwa mengatakan 99,9% tidak benar."
jaket ac milan 2014-2015
The Milan Channel juga mengklaim bahwa tidak ada antara Balotelli dan tim Brendan Rodgers. Saluran yang sama juga menyatakan bahwa pada saat ini, kedatangan Alessio Cerci lebih mungkin dari mungkin, meskipun kemajuan terbaru.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Entertaiment Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger